Selasa, 10 Maret 2020

Tips dan Trik Permainan Domino QQ Baik dan Benar

Tips dan Trik Permainan Domino Baik dan Benar
Tips dan Trik Permainan Domino Baik dan Benar

Permainan Domino adalah satu permainan yang merangsang dan pemakaian taktik untuk memenangkannya. Permainan ini sudah dimainkan oleh beberapa orang di penjuru dunia semenjak beratus-ratus tahun yang lalu. 

Asal mula permainan ini bisa dibaca ditulisan awalnya Asal Saran Permainan Domino. Umumnya permainan ini dimainkan oleh 4 orang serta dikerjakan di warung-warung kopi, sambil ngopi serta makan pisang goreng serta umumnya ada ganjaran buat yang kalah. 

Banyak macam permainan dalam domino. Ada yang sendiri-sendiri serta ada juga yang berpasangan. Pemain yang banyak mendapatkan kartu berangka kembar (double), bisa dikata kurang mujur. Ditambah lagi jika double yang didapatkan sejumlah besar, seperti 6-6 (12) atau 5-5 (10). Kartu double dapat jadi kartu mati, bila musuh tetap tutup ke enam kartu yang lain. Tetapi pada macam permainan domino lain kartu double terkadang dapat memberikan keuntungan. 

Tips dan Trik Permainan Domino Baik dan Benar

Di bawah ini beberapa trik dan tips yang di kerjakan supaya kita dapat menang dalam bermain domino: 

1. Membaca kartu musuh 
Ada cara-cara untuk membaca kartu musuh kita. Umumnya musuh kita seringkali turunkan kartu yang berseri kepadanya. Contohnya musuh kita tetap memberi kartu angka 1. Karena itu kemungkinan musuh kita memiliki kartu berseri 1 yang banyak. Hingga kita harus menahan supaya musuh tidak dapat turunkan angka 1. Langkah lain yakni dengan lihat kartu yang seringkali di jauhi oleh musuh. 
2. Memancing musuh supaya keluarkan kartu yang dapat memberikan keuntungan kita. 
3. Mengadu kartu. 
Yakni tehnik hentikan permainan dengan membuat angka kembar di ke-2 iris bagian. Tehnik ini memiliki kandungan risiko, sebab pemain yang mengadu kartu (faksi lawan) harus mempunyai tersisa angka paling kecil antara beberapa pemain yang lain. Bila keadaan ini tidak tercukupi, karena itu faksi lawan bisa menjadi faksi yang kalah. 
4. Memerhatikan kartu yang telah turun. 
Dengan memerhatikan kartu yang telah turun kita bisa mempertimbangkan tersisa kartu yang ada. 
5. Mengubah Konsentrasi musuh. 
Dengan mengubah konsentrasi musuh karena itu kita bisa turunkan kartu yang sebenarnya kartu itu tidak wajar di turunkan. Trick ini terkadang ampuh. 
6. Banyak Latihan Fisik.
Latihan fisik dibutuhkan dalam permainan domino supaya kita tidak menyerah waktu kita kurang mujur hingga mendapatkan ganjaran terbanyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar